Rabu, 01 November 2023

Sembilan Perwakilan Indonesia Pada Busan International Seafood And Fisheries Expo (BISFE) 2023 di Korea Selatan

 

KOREA SELATAN, MM - Pameran BISFE merupakan pameran internasional khusus produk perikanan yang berkonsep business to business. Pada ajang BISFE 2023, tercatat sebanyak 430 perusahaan ekshibitor dari 22 negara hadir pada pameran ini, (01/11/2023).

Pembukaan pameran dilakukan secara resmi pada 1 November 2023 dengan pemotongan pita oleh perwakilan dari beberapa negara dan Indonesia diwakili oleh Direktur Pengembangan Ekspor Produk Primer, Merry Maryati. Acara dilanjutkan dengan kunjungan ke beberapa stan peserta terpilih.

"Paviliun Indonesia diisi oleh 9 perusahaan terpilih yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia yang menampilkan berbagai ragam produk unggulan ikan dan olahan ikan dari Indonesia," ujar Merry Maryati.

"Melalui pameran ini," lanjutnya," Kemendag berharap dapat terjalin kemitraan bisnis antara pelaku usaha perikanan Indonesia dengan calon buyer di Korea Selatan dan negara lainnya. Selain itu, keikutsertaan Indonesia pada pameran ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan ekspor produk perikanan di pasar Korea Selatan," pungkas Direktur Pengembangan Ekspor Produk Primer, Merry Maryati.
 
(Aldon) MM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


MEDIA MAJAPAHIT

MEDIA MAJAPAHIT

BERITA TER UP-DATE

Ketua Dewan Pers Dr Ninik Rahayu, SH, MS Dinilai Gagal Faham, Ketua Umum IP3N : Perseroan Perorangan Jelas Dapat Digunakan Sebagai Badan Hukum Perusahaan Pers !

JAKARTA, MM - Pernyataan Ketua Dewan Pers Dr Ninik Rahayu, SH, MS. tentang PT Perseorangan tidak bisa dipakai sebagai badan hukum Pers Media...

BERITA TERKINI


MEDIA MAJAPAHIT

MEDIA MAJAPAHIT

BERITA LAINNYA