Rabu, 27 Juli 2022

Lomba Rekayasa TI Dan Karlis Ilmiah TNI AD Resmi di Tutup, Infolahtadam XVII/Cen Dan Infolahtadam VI/Mlw Raih Juara Pertama

JAKARTA, MM - Kepala Dinas Informasi dan Pengolahan Data (Disinfolahta) TNI AD Brigjen TNI Fitry Taufiq Sahary, secara resmi menutup Lomba Rekayasa Teknologi Informasi dan Karya Tulis Ilmiah TNI AD TA 2022 di Aula A.H. Nasution Lt. 1 Mabes TNI AD, Jakarta Pusat. Rabu, (27/7/2022).

Dalam lomba yang mengusung tema “Kualitas Sumber Daya Manusia Bidang Teknologi Informasi Dan Komunikasi Untuk Mewujudkan Tata Kelola Di Lingkungan TNI Angkatan Darat Yang Bersih, Efektif Dan Efisien Melalui Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) itu, Kapten Chb Achmad Falani, S.Kom dari Infolahtadam XVII/Cen berhasil meraih juara pertama Lomba Rekayasa Teknologi Informasi, dan PNS Halen Pahsa, A,Md dari Infolahtadam VI/Mlw meraih juara pertama pada Lomba Karya Tulis Ilmiah.

Kepala Disinfolahta TNI AD dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada peserta dan hadirin sekalian atas perhatian dan partisipasinya pada lomba tersebut.

“Dan kepada para pemenang lomba, saya ucapkan selamat dan terima kasih telah mempresentasikan hasil karyanya dengan baik,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa lomba yang diikuti oleh insan Infolahta TNI AD ini bertujuan untuk memberikan keleluasaan sebesar-besarnya kepada insan Infolahta untuk mengembangkan bakat, minat dan ide-ide briliannya untuk kemajuan TNI AD. 

“Sasaran utama dari kegiatan ini adalah untuk merangsang bibit-bibit yang berpotensi di Infolahta Kotama/Balakpus agar mengeluarkan ide-ide inovatif dan kreatif dalam rangka meningkatkan rekayasa teknologi dan ide-ide tertulis untuk kemajuan TNI AD,” ujar Kepala Disinfolahta TNI AD.

Mengakhiri sambutannya, Kepala Disinfolahta TNI AD juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada penyelengara dan dewan juri lomba atas semangat serta dedikasi yang tinggi sehingga lomba dapat berjalan dengan baik dan mencapai tujuan serta sasaran diselenggarakannya lomba tersebut.

“Semoga hasil lomba ini dapat bermanfaat sehingga dapat pula menjadi pemicu bagi personel Infolahta lainnya untuk tetap semangat dalam berkreatifitas,” pungkasnya.

Berikut hasil lengkap pemenang Lomba Rekayasa Teknologi Informasi dan Disinfolahta TNI AD TA 2022. Lomba Rekayasa Teknologi Informasi: Juara I Kapten Chb Achmad Falani, S.Kom (Infolahtadam XVII/Cen), juara II PNS Diah Indah Safitri, A.Md.Kom. (Infolahtadam IV/Dip) dan juara III Mayor Arh Febri Adyanto, S.H. (Infolahta Pussenarhanud). Sedangkan untuk pemenang Karya Tulis Ilmiah: Juara I PNS Halen Pahsa, A,Md (Infolahtadam VI/Mlw), juara II Kolonel Chb M. Taufik (Infolahtadam XIII/Mdk), dan juara III Kapten Arm Andri Juniardi, S.S.T.Han., S.I.P. (Infolahtadam XII/Tpr).

 (Dpd) MM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


MEDIA MAJAPAHIT

MEDIA MAJAPAHIT

BERITA TER UP-DATE

HUT TNI ke-79, Kodim 1618/TTU Bersama Forkopimda, Polres TTU, Kejari TTU Dan BPJS TTU Menggelar Acara Jalan Sehat

KABUPATEN TIMOR TENGAH UTARA, MM – Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarhanud 15/DBY hadir dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79 tahun ...

BERITA TERKINI


MEDIA MAJAPAHIT

MEDIA MAJAPAHIT

BERITA LAINNYA