Rabu, 30 Maret 2022

Pisah Sambut Pejabat Eselon V, Kalapas Narkotika Purwokerto : 'Selamat Bergabung Pejabat Baru'



BANYUMAS, MM - Kepala Lapas Narkotika Purwokerto, Teguh Hartaya, pimpin kegiatan Pisah Sambut Pejabat Eselon V Lapas Narkotika Kelas IIB Purwokerto, Kegiatan bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Purwokerto, Senin (28/03/2022).

Adapun Kedua pejabat yang lapas dalam acara pisah Sambut yaitu pejabat Lama  bernama Eka Suryantoro SH, digantikan pejabat baru Oleh Sarno SH. Selain Kalapas, turut hadir Pejabat Struktural dan seluruh pegawai Lapas Narkotika Purwokerto.

Kegiatan tersebut Kalapas memberikan potongan NasibTumpeng kepada kedua pejabat Lama dan baru, serta penyampaian ucapan selamat dan sesi foto bersama.

Dalam sambutannya Kalapas Narkotika Purwokerto Teguh Hartaya menyampaikan kepada pejabat lama agar dapat terus mempertahankan integritas dalam bertugas di tempat yang baru, serta ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerja dan kerjasama yang baik selama ini, sejak mulai berdirinya UPT ini sampai sekarang. 

"Apabila ada salah maupun kurang dari seluruh pegawai diucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya," ungkapnya.

Lanjutnya,“Selamat bergabung kepada pejabat baru, agar dapat beradaptasi dan memberikan hal-hal positif dalam kinerja serta kerjasama dengan seluruh pegawai di Lapas Narkotika Purwokerto ini,” pungkasnya. 

Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

(Red) MM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


MEDIA MAJAPAHIT

MEDIA MAJAPAHIT

BERITA TER UP-DATE

HUT TNI ke-79, Kodim 1618/TTU Bersama Forkopimda, Polres TTU, Kejari TTU Dan BPJS TTU Menggelar Acara Jalan Sehat

KABUPATEN TIMOR TENGAH UTARA, MM – Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarhanud 15/DBY hadir dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79 tahun ...

BERITA TERKINI


MEDIA MAJAPAHIT

MEDIA MAJAPAHIT

BERITA LAINNYA