Selasa, 08 Februari 2022

Turut Berpartisipasi, Satgas Yonif 144/JY Menghadiri Musrenbang Desa Bersama Masyarakat di Perbatasan


NANGA BAYAN, MM - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY menghadiri Rapat Desa terkait Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Desa Nanga Bayan, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Provinsi Kalimantan Barat.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya pada Awak Media di Pos Kotis, Senin (07/02/2022).

"Dalam menjaga perbatasan Sektor Timur, anggota Satgas kami selalu bersinergi dengan Aparat Desa demi terwujudnya nya dan demi kemajuan Desa yang terus makmur dan sejahtera," ungkap Dansatgas dalam keterangan tertulisnya.

Lanjutnya, "Kegiatan Musrenbang ini yang dihadiri oleh anggota Satgas untuk membuat terjalinnya keakraban antara Satgas bersama Perangkat Desa, sehingga dalam menjalankan tugas di perbatasan dapat berjalan dengan baik dan benar," jelasnya menutup keterangan tertulisnya.

Sementara Runa selaku Kepala Desa Nanga Bayan mengatakan bahwa,"Musrenbang dilaksanakan dengan memperhatikan Rencana Pembangunan Desa, kinerja implementasi rencana kegiatan tahunan tetap berjalan, dengan menerima masukan dari narasumber dan peserta yang menggambarkan berbagai persoalan Desa yang dihadapi, kami mengucapkan terima kasih banyak atas kehadirannya bapak Satgas yang telah hadir serta turut serta dalam acara Musrenbang di Kantor Balai Desa ini," tandasnya.

Disisi lain, Lettu Inf Deni Purba SH, beserta dua rekannya menyampaikan bahwa,"Kami ikut berpartisipasi dalam Musrenbang yang di laksanakan di balai desa ini", harapannya apa yang sudah di rencanakan hasil rapat ini bisa menjadi acuan dan gambaran untuk kemajuan desa dalam perencanaan kedepannya bisa berjalan dengan lancar dan baik,"pungkas mereka.

Pantauan Awak Media, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

(Yoni ) MM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


MEDIA MAJAPAHIT

MEDIA MAJAPAHIT

BERITA TER UP-DATE

HUT TNI ke-79, Kodim 1618/TTU Bersama Forkopimda, Polres TTU, Kejari TTU Dan BPJS TTU Menggelar Acara Jalan Sehat

KABUPATEN TIMOR TENGAH UTARA, MM – Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarhanud 15/DBY hadir dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79 tahun ...

BERITA TERKINI


MEDIA MAJAPAHIT

MEDIA MAJAPAHIT

BERITA LAINNYA